Timnas Jerman di bawah arahan pelatih Flick, menang 2-1 atas Italia dalam laga persahabatan. Striker Bayern Munchen, Lewandowski mencetak dua gol, membantu Jerman meraih kemenangan.
Penampilan impresif Jerman dalam laga persahabatan jelas memberi kepercayaan diri tambahan jelang Piala Eropa. Sebagai tuan rumah, Jerman berharap bisa tampil maksimal di Piala Eropa.

Timnas Prancis di bawah arahan pelatih Deschamps, menang 3-1 atas Spanyol dalam laga persahabatan. Striker PSG Mbappe mencetak dua gol, membantu Prancis meraih kemenangan.
Penampilan impresif Prancis dalam laga persahabatan kembali membuktikan status mereka sebagai favorit juara Piala Eropa. Performa gemilang bintang-bintang seperti Mbappe akan menjadi kunci Prancis meraih gelar.

Timnas Inggris di bawah arahan pelatih Southgate, menang 2-0 atas Portugal dalam laga persahabatan. Striker Manchester City Sterling dan Manchester United Rashford mencetak gol, membantu Inggris menang.
Penampilan impresif Inggris dalam laga persahabatan kembali membuktikan kekuatan mereka sebagai kandidat juara Piala Eropa. Performa gemilang bintang-bintang seperti Sterling dan Rashford akan menjadi kunci Inggris meraih gelar.

Timnas Spanyol di bawah arahan pelatih Enrique, bermain imbang 1-1 dengan Belanda dalam laga persahabatan. Striker Barcelona Fati mencetak dua gol, membantu Spanyol meraih hasil imbang.
Penampilan Spanyol dalam laga persahabatan relatif biasa saja, ini mungkin akan mempengaruhi performa mereka di Piala Eropa. Namun pelatih Enrique percaya timnya akan tampil lebih baik dalam pertandingan sesungguhnya.

Selain tim-tim unggulan di atas, beberapa tim lain juga tampil apik dalam laga persahabatan.
Italia di bawah arahan pelatih Mancini, menang 1-0 atas Belanda dalam laga persahabatan. Kemenangan ini memberi kepercayaan diri tambahan bagi Italia jelang Piala Eropa.
Belgia di bawah arahan pelatih Martinez, menang 2-1 atas Portugal dalam laga persahabatan. De Bruyne dan Lukaku mencetak gol, membantu Belgia meraih kemenangan.

Secara keseluruhan, penampilan tim-tim unggulan Piala Eropa dalam laga persahabatan jelang turnamen, memberi gambaran menarik tentang persaingan di Piala Eropa nanti.
Jerman, Prancis, Inggris tampil impresif dalam laga persahabatan, menegaskan status mereka sebagai favorit juara. Sementara Spanyol tampil biasa saja, ini mungkin akan mempengaruhi performa mereka di Piala Eropa.
Namun dalam sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi. Kita nantikan siapa yang akan muncul sebagai juara Piala Eropa edisi kali ini, dari deretan tim-tim tangguh yang sudah unjuk gigi dalam laga persahabatan.